Doa Pikiran Terperinci (Bercahaya) Lengkap Arab, Latin Dan Artinya

Blog Khusus Doa - Pikiran terang, bersinar, bercahaya ialah dambaan semua orang. Tidak hanya pikiran saja, dalam doa ini juga memohon biar supaya selalu diberi cahaya keterangan untuk seluruh bab tubuh. Seperti cahaya hati, mata, telinga, rambut, wajah, kulit dan masih banyak lagi.

Untuk itu, bila ingin seluruh bab badan kita selalu terperinci dan bercahaya, silakan dapat mengamalkan dan/atau membaca doa pikiran terperinci (bercahaya) berikut ini disetiap waktu. Ya minimal sehabis kita melakukan sholat fardhu. Dan berikut ialah lafadz bacaan selengkapnya dalam bahasa arab, goresan pena latin serta terjemahannya lengkap.

 dalam doa ini juga memohon biar supaya selalu diberi cahaya keterangan untuk seluruh bagi Doa Pikiran Terang (Bercahaya) Lengkap Arab, Latin dan Artinya
Ilustrasi : Terang (bercaya)

اَللهُمَّ اجْعَلْ لِىْ نُوْرًا فِىْ قَلْبِىْ وَنُوْارًا فِى قَبْرِىْ وَنُوْارً فِىْ سَمْعِىْ وَنُوْرًا فِىْ بَصَرِىْ وَنُوْرًا فِىْ شَعْرِىْ وَنُوْرًا فِىْ بَشَرِىْ وَنُوْرًا فِىْ لَحْمِىْ وَنُوْارً فِىْ دَمِىْ وَنُوْرًا فِىْ عِظَامِىْ وَنُوْرًا مِنْ بَيْنِ يَدَيَّ وَنُوْرًا مِنْ خَلْفِىْ وَنُوْرًا عَنْ يَمِيْنِىْ وَنُوْرًا عَنْ شِمَالِىْ وَنُوْرًا مِنْ فَوْقِىْ وَنُوْرًا مِنْ تَحْتِىْ. اَللهُمَّ زِدْنِىْ نُوْرًا وَاَعْطِنِىْ نُوْرًا وَاجْعَلْ لِىْ نُوْرًا.

ALLAAHUMMAJ'ALLII NUURON FIIQOLBII WANUURON FILQOBRII WANUURON FIISAM'II WANUURON FIIBASHORII WANUURON FIISYA'RII WANUURON FIIBASYARII WANUURON FIILAHMII WANUURON FIIDAMII WANUURON FII'IDZOOMI WANUURON MINBAINII YADAYYA WANUURON MIN KHOLFII WANUURON 'AN YAMIINI WANUURON 'ANSYIMAALII WANUURON MINFAUQII WANUURON MINTAHTII. ALLAAHUMMA ZIDNII NUURON WA'THINII NUURON WAJ'AL LII NUURON.
Artinya :
Ya Allah, jadikanlah untukku cahaya dalam hatiku, cahaya dalam kuburku, cahaya dalam pendengaranku, cahaya dalam penglihatanku, cahaya pada rambutku, cahaya pada kulitku, cahaya pada darahku, cahaya pada tulangku, dari arah kananku, cahaya dari arah kiriku, cahaya dari atasku, cahaya dari bawahku. Ya Allah, tambahilan saya akan cahaya dan berilah saya cahaya, jadikanlah untukku cahaya dan jadikanlah saya cahaya.

Itulah Lafadz Doa Agar Pikiran Terang (Bercahaya) Bahasa Arab, Latin dan Artinya. Dalam doa tersebut, ternyata tidak hanya memohon biar pikiran kita saja yang menjadi terang, tetapi juga pendengaran kita, penglihatan, rambut, kulit, darah dan seluruh badan kita menjadi terang. Semoga Allah SWT mengabulkan doa kita. Amin.

Belum ada Komentar untuk "Doa Pikiran Terperinci (Bercahaya) Lengkap Arab, Latin Dan Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel